Melakukan perjalanan ke Eropa merupakan impian sebagian orang bahkan semua orang. Eropa menawarkan tempat wisata yang menarik. Di dalam Wikipedia “Eropa secara geologis dan geografis adalah sebuah semenanjung atau anak benua. Pemisahannya sebagai benua lebih dikarenakan oleh perbedaan budaya ”. Perjalanan ke Eropa tidak lengkap jika tidak memilih paket Tour, khususnya Paket Tour Wisata Muslim (Tour Travel Wisata Muslim) yang dikelola oleh PT. Cheria yang dipimpin oleh Pak Cheriatna dan Bu Farida. Cheria Wisata Tour Travel kini juga telah memiliki 4 kantor cabang yang tersebar di Pekanbaru, Bogor, Bandung dan Menado. Cheria WisataTour Travel sebagai Biro Perjalanan dan Penyelenggara Haji ONH PLUS dan Umroh serta Tour Wisata Muslim memiliki Ijin Biro Perjalanan Wisata ( BPW ) / SIUP : 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No. D/ 816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355.



Menikmati liburan dengan mengunjungi berbagai objek wisata muslim yang tersebar di berbagai dunia ini dengan pelanggan tidak akan kesulitan utnuk menunaikan ibadah shalat mereka selama tour berlangsung, selain itu pelanggan juga akan disajikan berbagai makanan halal selama liburan tersebut.
Ada beberapa Paket Tour Wisata Muslim


a.  Paket FIT (Free Independent Travelers) yang memungkinkan pelanggan dapat bepergian dengan minimum 2 peserta saja dan pelanggan dapat tentukan waktunya  sendiri.
b.     Paket Grup yang memungkinkan pelanggan dapat berangkat dengan jumlah minimal tertentu yang waktu pelaksanaannya telah ditentukan sebelumnya
c.  Paket Private yang memberikan pelanggan fasilitas tour yang berbeda dan tentunya tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung

Ada 2 jenis dari paket tour wisata muslim yang Cheria Tour Travel Wisata miliki, yaitu : Paket Tour Wisata Muslim Domestik (Objek Wisata Indonesia) dan Paket Tour Wisata Muslim Internasional (paket tour wisata muslim internasional dengan banyak tujuan wisata mulai dari Asia, Eropa sampai dengan Amerika.)


Menarik sekali bukan?

Selain Paket Tour Wisata Muslim ada 2 Produk utama dan Jasa Cheria Wisata Tour Travel yang dipasarkan ke pelanggan, diantaranya adalah Paket Haji Plus dan  Paket Umroh, sehingga pelanggan dapat memilih paket ibadah atau wisata apa yang memang paling cocok sesuai keinginan.


Travel Umroh dan Haji Plus

Paket Haji Kuota Depag RI ini memiliki fasilitas yang lebih baik dibandingkan dengan paket haji reguler, selain itu lama antrian paket haji kuota ini juga lebih sebentar dibandingkan dengan paket haji regular yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penunaian ibadah haji Anda di tanah suci nanti

Paket Umroh Reguler ini memiliki 9 hari perjalanan ibadah yang hanya mengunjungi 3 kota yaitu Mekkah, Madinah dan Jeddah. Jadwal paket umroh reguler ini ada di setiap bulannya di sepanjang tahun, sehingga pelanggan dapat memilih waktu yang paling tepat untuk menunaikan ibadah umroh di waktu terbaiknya.

Paket Umroh Plus ini memberikan Anda kesempatan untuk berwisata muslim ke berbagai belahan dunia setelah selesainya menunaikan ibadah umroh di tanah suci, jadwal paket umroh plus ini juga ada di setiap bulannya di sepanjang tahun.
Durasi perjalanan paket umroh plus ini minimal selama 12 hari, 9 hari diperuntukkan untuk ibadah umroh dan 3 hari untuk wisata muslim. Ada banyak negara yang bisa Anda kunjungi, diantaranya adalah :

    Paket Umroh Plus Eropa
    Paket Umroh Plus Istanbul Turki
    Paket Umroh Plus Cairo Mesir
    Paket Umroh Plus Aqso
    Paket Umroh Plus Dubai
    Paket Umroh Plus Napak Tilas
    Paket Umroh Plus Maroko Spanyol

Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silahkan berkunjung ke:

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com
Fanspage FB : Saya Suka Travelling dan Cheria Wisata
Twitter : @cheriatour