IRONISNYA RUAS JALAN PROVINSI JATENG YANG TERPURUK
MUNGKIN DIKORUPKAH?
Pulau jawa terdiri dari 6 provinsi, yaitu Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, dan Jawa Timur. Jika anda pengendara motor, mobil maupun angkutan umum tentunya telah merasakan jalan-jalan raya provinsi yang saling menghubungkan provinsi satu dengan yang lainnya.
Apakah anda telah merasakan dan melewati ruas jalan jawa tengah? Dimulai dari ruas jalan Tegal, Brebes, Banyumas, dan Cilacap?
Begitu mengecewakan sekalikan???
Ruas jalan rusak parah…. Pemerintah acuh saja! Provinsi jateng bagian barat terkenal dengan daerah industry,,, mana bentuk CSR Perusahaan terhadap jalan!!! CSR untuk jalan juga gak kelihatan batang idungnya apalagi CSR buat kemanusiaan, social dan Lingkungan hidup?
Saya bingung sekali…. Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jateng sangat besar sekali,,, tapi alokasi penguluarannya sungguh ironis,,,,
Dimakan sendiri apa?? Bapak Gubernur! Bapak Bupati!!
Penghasilan Gubernur Jateng mencapai 438juta perbulan atau 5,25 miliar / tahun.
Ok lah ,,, Bapak Gubernur maupun Bapak Bupati Tegal, Brebes, Banyumas, dan Cilacap. Kemanakah sikap prihatin kalian terhadap warga jateng. Untuk memperbaiki jalan juga susah apalagi untuk membantu kami dari kemiskinan!!!!
Tolonglah tunjukkan jiwa kepemimpinan anda jika benar-benar memang pemegang amanat rakyat!
Percuma adanya pemilu kepala daerah, sedangkan yang dicari anda adalah kekuasaan jabatan dan pengumpulan harta.
Pepatah cina mengatakan….
Jika ingin mensejahterakan rakyat maka bangunlah jalan.
Maka arus perekonomian terbuka lebar, dan perdaganganpun semakin maju!!

KATAKAN HITAM ADALAH HITAM
KATAKAN PUTIH ADALAH PUTIH!!!!
JIKA ANDA MERASA KORUP KATAKANLAH BAHWA ANDA KORUP
JIKA ANDA MEMANG GUBERNUR JATENG DAN BUPATI-BUPATI DI JATENG MANA ULURAN TANGAN KALIAN. APAKAH SUDAH PERNAH DATANG KE CILACAP bagian barat (kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi JABAR).
Jika memang cilacap tidak di akui oleh jateng maka lebih baik masuk kan cilacap ke provinsi JABAR , supaya bias terbangun perekonomian yang sangat signifikan!!!!